Lomban Hadiri Pembukaan GMIM Expo Tahun 2018

091255da6a57c33c07da9b86d4a7229a.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung menghadir pada pembukaan Pameran GMIM Expo dalam rangka HUT ke-84 GMIM Bersinode di Kolongan Minut, Senin (24/9/2018).

Kegiatan diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Pendeta Hein Arina yang dalam khotbanya dikutip dari Kitab Perjanjian Lama Kidung Agung 1:1-8, merefleksikan historis HUT ke-84 GMIM bersinode dan HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu Lomban mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang menjadi momen kebersamaan seluruh jemaat GMIM dan berharap seluruh masyarakat Kota Bitung turut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, dengan cara ketika datang ke lokasi pameran mampu menjaga keamanan.

“Dan ketertiban dan yang tak kalah pentingnya menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah plastik di lokasi pameran. Itu sudah merupakan ciri khas dari masyarakat kota Bitung,” pungkasnya.(kys)