Sulut Fair 2018 Bitung Sabet Dua Penghargaan

Reporter : | 26 Sep, 2018 - 11:08 am WITA

a383ef34c0726c2f642090bc3c2b9216.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kota Bitung menyabet dua penghargaan dalam Sulut Fair 2018 yakni peringkat dua Stand Terbaik, dan peringkat pertama pada Lomba Peragaan Busana Batik. Dengan prestasi ini, Kota Bitung mendapatkan tropy yang diserahkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan diterima Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, saat penutupan Pameran Pembangunan di Kayuwatu, Manado, Senin (24/9/2018) malam.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban mengungkapkan rasa bangganya karena Kota Bitung tidak hanya sekedar menjadi peserta dalam Sulut Fair 2018 tetapi juga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

“Puji dan Syukur kami panjatkan kepada Tuhan atas dua prestasi yang diberikan kepada Kota Bitung, ini tentunya menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami untuk tetap berbenah dan memberikan yang lebih baik lagi pada Sulut Fair yang akan datang,” tandasnya.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54 itu merupakan representasi rasa syukur atas segala berkat dan penyertaan Tuhan bagi Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut dan mampu menorehkan beragam prestasi hebat.

Tropy untuk Stand Terbaik Sulut Fair 2018 diterima langsung oleh Pangemanan dan Lomba Peragaan Busana Batik diterima, langsung Ketua DWP Kota Bitung dr Rinny Pangemanan Tinangon, yang merupakan pemenang dalam lomba itu.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment