Sang Gladiator James Sumendap Bidik Pilwako Manado 2020

Reporter : | 26 Sep, 2018 - 11:02 am WITA

9b08237e422883d88050cac87cc33fc2.0MANADO, (manadotoday.co.id) – Ada hal menarik saat pelantikan lima Kepala daerah oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di gedung kantor DPRD Sulut kemarin. Bupati Minahasa Tenggara dua periode James Sumendap SH, berkeinginan ikut dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Sang Gladiator James Sumendap SH menyatakan keinginannya maju dalam konstalasi hajatan lima tahunan tersebut untuk meneruskan kursi Walikota Manado yang saat ini dijabat oleh Vicky Lumentut.

“Ya next ada sesuatu yang saya akan capai,”kata Sumendap usai pelantikan Bupati dan wakil Bupati di gedung DPRD Provinsi Sulut, Selasa (25/9/2019).

Politisi senior PDI-P ini, mengatakan dirinya berkerinduan membangun Kota Manado yang lebih hebat.

”Pokoknya berbarengan saat ini saya bekerja untuk Kabupaten Mitra, dan nantinya bekerja untuk Kota Manado,”ujar Sumendap.

Namun Sumendap menjelaskan dirinya bersama Pak Wakil Bupati masih akan bersama-sama masyarakat untuk membangun Kabupaten Mitra.

“Pilwako Kota Manado kan nanti 2020, jadi untuk saat ini dirinya masi akan membangun kabupaten Mitra bersama-sama dengan pak wakil bupati,”tandas bapak pembangunan Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.