Resmi Dilantik, JS-JL Akan Bangun Kabupaten Mitra Jadi yang Terdepan di Sulut

Reporter : | 26 Sep, 2018 - 7:05 am WITA

JS-JL,  James Sumedap SH , Jasaya Oscar Legi MANADO, (manadotoday.­co.id) – Setelah resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara untuk lima tahun kedepan James Sumedap SH Jasaya Oscar Legi (JS-JL), punya komitmen melanjutkan pembangunan Kabupaten Mitra menjadi yang terdepan di Sulawesi Utara.

JS-JL dilantik di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, pada Selasa (25/9/2018).

Bupati James Sumendap usai dilantik menyatakan syukur kepada Tuhan karena lewat perkenanannya hingga dirinya bisa kembali memimpin Mitra bersama dengan Jesaya Legi, untuk masa bhakti 2018-2023.

“Walaupun banyak rintangan dan tantangan datang selama tahapan Pilkada namun dengan kuasa Tuhan, saya dan pak wakil bupati yang baru bisa dipercayakan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan hingga dua periode,”ujar Sumendap didampingi Wakil Bupati Jesaya Legi.

Sumendap mengatakan, ini merupakan mimpinya untuk membangun Kabupaten Mitra dan menjadi daerah terdepan di Sulawesi Utara.

“Ini adalah visi dan misi saya untuk melanjutkan program pembangunan yang sementara berjalan, JS-JL akan selalu bersama rakyat menjadikan Kabupaten Mitra lebih maju dari daerah lain yang ada di Sulut,”tandas bapak pembangunan Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.