Diwisuda S2, SBANL dan Miky Wenur Bertekad Aplikasikan Ilmu di Bidang Tugas dan Pelayanan

Reporter : | 25 Sep, 2018 - 8:00 pm WITA

Ir Stefanus BAN Liow MAP dan Ir Miky JL Wenur MAP

Ir Stefanus BAN Liow MAP dan Ir Miky JL Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Anggota DPD-RI Ir Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow MAP dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP bertekad akan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di bidang tugas dan pelayanan.

Hal itu diungkapkan keduanya usai diwisuda dan menyandang gelar Magister di Universitas Negeri Manado (Unima) bersama wisudawan dan wisudawati lainnya baik S1 maupun S3 yang berjumlah 1.181.

Rektor Unima Prof Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS melantik dan mewisuda dalam rangkaian HUT ke-63 Unima berlangsung di Kantor Pusat Tondano, Selasa (25/9/2018).

Ir Stefanus BAN Liow MAP berjabat tangan dengan rektor Unima

Ir Stefanus BAN Liow MAP berjabat tangan dengan rektor Unima

Pasangan suami-isteri menyelesaian Studi S2 Program Studi Administrasi Negara Program Pascasarjana Unima. Dalam sambutannya, Rektor Unima Prof Dr Julyeta Runtuwene sempat menyebut kedua wisudawan itu yang tidak lain adalah Ir Stefanus BAN Liow MAP sebagai pejabat negara Anggota DPD-RI/MPR-RI dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MA menyatakan kesukacitaan dan kebanggaan.

Hadir juga Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut sebagai orang tua wisudawan Kristo Lumentut yang adalah Sekretaris Komisi Pemuda Sinode GMIM.

SBANL dan Miky Wenur berterima kasih kepada Rektor dan Wakil-Wakil Rektor, Direktur Program Pascasarja dan jajarannya, Pimpinan Program Studi Administrasi Negara, Dosen dan teman-teman mahasiswa, pegawai serta semua pihak.

‘’Kami akan mengaplikaiskan ilmu yang diperoleh dalam tugas-tugas kami maupun dalam pelayanan,’’ ungkap keduanya.

Lebih lanjut Senator SBANL yang baru pulang Senin malam dalam tugas negara di Republik Azerbaijan (negara pecaham Uni Soviet) mengatakan, ilmu yang diperoleh diharapkan dapat diaplikasi ditempat melayani dan mengabdi, bagi almamater, masyarakat, bangsa dan negara.

Ir Miky JL Wenur MAP berjabat tangan dengan Rektor Unima

Ir Miky JL Wenur MAP berjabat tangan dengan Rektor Unima

Ketua dan Sekretaris S2 Administrasi Negara Pascasarjana Unima Pnt Dr Wilson Bogar MSi dan Pnt Dr Charles Tangkau MAP mengungkapkan rasa bangga karena ikut diwisuda beberapa lulusannya diantaranya Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP dan Pnt Ir Miky JL Wenur MAP.

Lebih lanjut Pnt Charles Tangkau MAP yang Pelsus di Wilayah Manado Tenggara merasa salut di tengah tugas sebagai Pejabat Negara Anggota DPD-RI/MPR-RI Pnt Stefanus Liow dan Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Miky Wenur dapat membagi waktu dengan perkuliahan reguler dan kepelayanan gereja bahkan keluarga mereka.

‘’Suatu bukti dan teruji  benar-benar melayani jemaat dan masyarakat serta mengabdi bagi daerah, bangsa dan Negara,’’ tukasnya.

Secara terpisah, ucapan selamat juga datang dari rekan SBANL yakni Drs Hardi S Hood MSi PhD, Pimpinan Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD-RI  asal Kepulauan Riau.

‘’Selamat dan sukses atas pencapaian akademik yang luar biasa. Saya bangga dan saya rasa masyarakat Sulawesi Utara turut bangga. Ilmu itu tak akan pernah habis oleh waktu,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment