Dilantik Gubernur, ROR-RD Resmi Pimpin Kabupaten Minahasa

Reporter : | 25 Sep, 2018 - 8:03 pm WITA

ROR-RD,  Ir Royke Oktavianus Roring M.Si ,Robby Dondokambey S.Si, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Selasa 25 September 2018, menjadi awal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018 – 2023 yakni Ir Royke Oktavianus Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si, ditandai dengan acara pelantikan di Gedung DPRD Sulut, Kairagi Manado.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Mentri Dalam Negeri RI tentang pemberhentian Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA dan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018 -2023 dilanjutkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Gubernur Olly dalam sambutannya meminta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang baru agar selalu bersatu untuk bersama untuk satu tujuan yakni membangun kabupaten Minahasa yang tercinta.

“Kalau kita bersatu maka kita akan sanggup dan mampu membangun Minahasa yang tercinta,” ujar Dondokambey.

Dondokambey berharap agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru bekerja keras guna mewujudkan harapan serta keinginan masyarakat Minahasa melalui program dan kerja nyata untuk kemajuan Minahasa.

“Untuk mewujudkan Minahasa maju dan sejahterah maka merupakan tugas Bupati serta Wakil Bupati Minahasa yang baru dilantik. Semoga Minahasa kedepan makin hebat, ” tukas Gubernur. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment