Kembali Raih Juara, Minahasa Sudah Lima Kali Rajai Lomba Pameran HUT Pemprov Sulut

Reporter : | 24 Sep, 2018 - 9:47 pm WITA

HUT Pemprov Sulut, Lomba Pameran pembangunan, Pameran pembangunan 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – HUT Pemprov Sulut yang ke-54 tahun 2018 menjadi saksi ketangguhan Pemkab Minahasa setelah mampu menjadi juara lomba pameran pembangunan lima kali berturut-turut.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, pameran pembangunan dalam rangka HUT Pemprov Sulut ke-54 resmi di tutup Senin (24/8/2018) malam ini dan stand pameran pembangunan Kabupaten Minahasa diganjar dengan predikat terbaik satu.

“Ini merupakan kado terindah buat pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa. Juara 1 tahun 2018 menjadi pelengkap yang sangat indah untuk stand pameran pembangunan Kabupaten Minahasa yang sanggup meraih juara 1 berturut-turut sebanyak 5 kali , ” ujar Pangerapan.

Pameran pembangunan ini diikuti oleh pemerintah kota dan kabupaten se-Sulut dan juga instansi BUMN/BUMD serta para peserta lainnya. Prestasi ini tentu tak lepas dari kerja keras semua pihak serta arahan bapak Bupati Drs Royke H Mewoh DEA serta ketua Tim PKK Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas kerja keras semua pihak. Prestasi ini bisa di capai oleh karena dorongan dan petunjuk pak Bupati serta ibu Ketua Tim PPK Minahasa. Semoga kedepan prestasi ini bisa di pertahankan,” tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Minahasa, Ketua Tim PKK kabupaten Minahasa serta Sekretaris Daerah mengikuti upacara peringatan HUT Provinsi Sulut serta rapat paripurna DPRD Sulut yang digelar hari ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment