FSPG Sukses, Wenur Bersyukur dan Apresiasi Semua Pihak

Reporter : | 24 Sep, 2018 - 1:06 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Pemuda GMIM Tahun 2018 di Wilayah Tomohon Tiga dan Tomohon Empat 21-23 September berlangsung sukses.

Ketua Umum Panitia FSPG 2018 Pnt Ir Miky JL Wenur MAP

Ketua Umum Panitia FSPG 2018 Pnt Ir Miky JL Wenur MAP

Ketua Umum Panitia Pnt Ir Miky JL Wenur MAP mengucap syukur kepada Tuhan yang oleh kemurahanNya sehingga kegiatan bisa berlangsung aman, lancar dan sukses.

”Sebagai ketua umum panitia, mewakili seluruh panitia memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat di Wilayah Tomohon Tiga dan Tomohon Empat yang saling bekerja bersama, memberikan bantuan tenaga, pikiran, dana, menerima tamu dengan baik, berkorban waktu, tenaga, uang untuk memberi makan saudara-saudara, teman, sahabat juga orang yang tidak kita kenal,” ujar Wenur.

Semangat persaudaraan yang nampak tambah Wenur hendaklah dikembangkan terus, senantiasa dijaga. Tolong-menolong dan bekerja sama dan kebersamaan dalam pelayanan berlangsung dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan aman,, lancar dan sukses.

Wenur juga mengapresiasi para peserta, Komisi Pemuda Sinode GMIM, Pokja Pemuda Sinode GMIM, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK dan Panji Yosua  yang menjaga keamanan serta Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang telah memberikan fasilitas dalam kegiatan yang dilaksanakan.

”Semuanya hanya untuk kepujian nama Tuhan Yesus Kristus yang adalah Kepala Gereja dan Tuhan Dunia,” tukas Wenur yang juga Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Tomohon Empat dan Sekretaris W/KI Sinode GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment