Wabup Mitra Yoke Legi Ikut Gladi Bersih Persiapan Pelantikan

28c3c3aff0b60ea8fad50aa0b31da873.0MANADO,(manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) terpilih periode 2018-2023, Drs Jesaya Yoke Legi, mengikuti gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Graha Bumi Beringin Manado, Minggu (23/9/2018).

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara akan dilaksanakan pada Selasa(25/9/2018) besok, bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu,”ujar Kabag Humas dan Protokoler Franky Wowor S.Sos.

Dilanjutkannya, pada gladi bersih ini hanya diwakili oleh wakil Bupati karena ada genda yang samgat penting
Yang harus diselesaikan oleh Bupati James Sumendap SH diakhir kepemimpinannya pada Minggu (23/9/2018) kemarin.

“Jadi hanya diwakili pak Wakil Bupati Jesaya Yoke Legi, karena ada tugas yang sangat penting yang tidak bole ditinggalkan di akhir kepemimpinan Bupati James Sumendap dan wakil Bupati Ronald Kandoli,”jelas Wowor.

Dia menambahkan, untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati JS-YL akan dilantik langsung oleh Gubernur Sut Olly Dondokambey SE, pada pukul 09.00 wita di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut.

“Nantinya usai dilantik Masyarakat Minahasa Tenggara akan lakukan penjemputan serta parade di jalan Gunung Potong menuju Kantor Bupati dan finis di kediaman Bupati James Sumendap, Vila Lamet,”tutup Wowor.(ten)