GMIM Baitani Matani Rayakan HUT ke-171

Asisten Kesra Drs Octavianus DS mandagi mewakili  Wali Kota Tomohon
Asisten Kesra Drs Octavianus DS mandagi mewakili Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jumat (21/9/2018) Jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon Satu merayakan HUT ke-171. Ibadah dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs Octavianus DS Mandagi dipimpin Pdt Dan Sompe MTh yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang APP Sinode GMIM.

Membacakan sambutan wali kota, Mandagi mengatakan, melalui momentum ini, semoga sukacita iman yang sedang dirasakan saat ini akan memberikan semangat baru bagi jemaat untuk tetap setia dalam pelayanan, tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan serta senantiasa membangun kehidupan rohani didalam jemaat dan masyarakat, dalam perspektif Alkitabiah perjalanan kehidupan jemaat di sini selalu dan senantiasa dibimbing, dituntun serta diberkati Tuhan.

Undangan yang menghadiri Perayaan HUT ke-171 Jemaat GMIM Baitani Matani
Undangan yang menghadiri Perayaan HUT ke-171 Jemaat GMIM Baitani Matani

‘’Perayaan ini merupakan bentuk aktualisasi iman untuk mensyukuri sekaligus berterima kasih atas segala berkat yang senantiasa dilimpahkan Tuhan untuk jemaat. Di samping sebagai pesta iman, juga sebagai wahana untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi berbagai program kerja pelayanan. Semoga benar-benar sejalan dengan hakikat firman Tuhan dan juga benar-benar menjawab kebutuhan Jemaat,’’ tukasnya.

Hadir mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara Dra Linda Watania MM MSi. Hadir jua Forkopimda Tomohoon yakni  Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, mewakili BPMW Tomohon Satu Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Ketua BPMJ Baitani Matani Pdt Julin Sagay-Karwur STh, para pendeta jemaat serta jemaat GMIm Baitani Matani. (ark)