Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Ikut Gladi Bersih Persiapan Pelantikan

Reporter : | 24 Sep, 2018 - 12:10 am WITA

Royke O Roring ,Robby Dondokambey ,pelantikan ROR-RDTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih periode 2018 -2023, Royke O Roring – Robby Dondokambey (ROR-RD), mengikuti gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta gladi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, bertempat di Graha Bumi Beringin Manado, Minggu (23/9/2018).

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa akan dilaksanakan pada Selasa 25 September 2018 oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Dan gladi bersih hari ini dilakukan agar pelantikan nanti berjalan lancar,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP.

Lanjut Pangerapan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ROR – RD dijadwalkan pada pukul 09.00 wita, dan dilanjutkan pada pukul 15.00 wita melalui serah terima jabatan dan syukuran di Gedung Wale Ne Tou Minahasa.

“‘Mohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Minahasa agar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan lancar dan sukses,” pinta Pangerapan.

Pada kegiatan gladi bersih tersebut juga diikuti sejumlah Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada Pilkada lalu serta ketua PKK masing-masing daerah. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment