KKR Enthrone Christ for Rise Up Sulut Tutup Rangkaian Kegiatan Manado Fiesta 2018

KKR Enthrone Christ for Rise Up Sulut, Manado Fiesta 2018, Kingdom Apostolic International, Pdt Amos JayarathnamMANADO, (manadototoday.co.id) -Rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2018 ditutup dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilaksanakan Kingdom Apostolic International tanggal 20-21 September di lapangan Sparta Tikala Manado.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut yang saat menghadiri KKR tersebut, mengatakan KKR Enthrone Christ for Rise up Sulut dengan Pembicara Pdt Amos Jayarathnam ini, merupakan bagian dari rangkaian Manado Fiesta 2018.

“KKR ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2018. Karena, saya berharap dalam iven Manado Fiesta 2018 ini ada kegiatan KKR, dan inilah jawaban Tuhan, bahwa ada kegiatan KKR yang menutup penyelenggaraan Manado Fiesta,” tutur Wali Kota Vicky Lumentut, Jumat (21/9/2018).

Selain itu, sebagai kota yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, Lumentut meminta warga Manado untuk terus menjaga predikat Kota Manado sebagai kota paling toleran di Indonesia.

“Saya minta mari kita jaga Kota Manado, kita doakan Kota Manado agar tetap menjadi kota yang paling toleran yang menjunjung tinggi toleransi, hidup rukun dan damai,” tandas Lumentut.

Dalam kesempatan itu, Pdt Amos Jayarathnam dan hamba Tuhan lainnya ikut mendoakan Wali Kota Vicky Lumentut dan Kota Manado.

Sementara itu, Pdt Jayarathnam yakin Kota Manado adalah kota yang diberkati Tuhan.

“Kota Manado jadi kota yang diberkati Tuhan, dengan Pak Walikota yang juga selalu diberkati Tuhan. Saya lepaskan kuasa Tuhan kedalam kehidupan Pak Walikota agar menjadi pemimpin yang menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar yang berasal dari India itu, sambil menumpangkan tangan di kepala Wali Kota Vicky Lumentut.(ryn)