Dibuka Wenur, Open Turnamen Tenis Meja di Tomohon Diikuti 7 Daerah di Sulut

Reporter : | 21 Sep, 2018 - 5:35 pm WITA

Ketua KONi Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP membuka Open Turnamen Tenis se-Sulut di Tomohon

Ketua KONi Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP membuka Open Turnamen Tenis se-Sulut di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—kendari disibukkan sebagai Ketua Umum Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir MIky JL Wenur MAP membuka Open Turnamen Tenis Meja se-Sulut di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Wailan Tomohon Utara dan akan berlangsung 21-22 September 2018.

Open Turnamen Tenis Meja di Kota Tomohon, merupakan kali pertama dilaksanakan sejak Wenur memimpin KONI Kota Tomohon dengan diikuti 7 kabupaten dan kota di Sulawesi Utara. Ke-7 daerah yang ambil bagian adalah Tomohon, Minahasa, Manado, Bitung, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow serta Sangihe.

‘’Ya, Tomohon merupakan gudang atlet termasuk tenis meja. Ini dibuktikan menjadi juara umum pada Porprov tahun 2017 lalu dengan meraih 3 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu,’’ ujar Wenur.

Pembukaan kegiatan dengan pemukulan bola pertama

Pembukaan kegiatan dengan pemukulan bola pertama

Melalui kegiatan ini diharapkan muncul atlet yang nantinya membawa nama Tomohon sekaligus menjadi ajang latih tanding bagi atlet Tomohon yang dipersiapkan pada Porprov tahun 2019 mendatang di Kota Bitung.

Sementara Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMI) Kota Tomohon Frets Keles ST mengungkapkan, Open Turnamen ini dikuti 99 atlet terdiri dari 87 putra dan 12 putri.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada pihak KONI Kota Tomohon di bawah pimpinan Ir Miky JL Wenur MAP yang telah memberikan bantuan bagi kami PTMSI. Semoga olahraga di Kota Tomohon makin maju dengan atlet-atlet yang berprestasi,’’ tukas Keles yang berhasil membawa Tomohon juara umum cabang tenis meja di Porprov Minahasa tahun 2017 lalu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.