Masuk DCT, Dareho: Saya Tidak Akan Sia-siakan Kesempatan yang Diberikan Tuhan

Reporter : | 21 Sep, 2018 - 1:23 am WITA

Dharmawati Dareho

Dharmawati Dareho

MANADO, (manadotoday.co.id) – Politisi Partai Demokrat, Dharmawati Dareho, mengaku sangat bersyukur namun tetap kalem pasca diakomodir dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Manado.

“Saya mengapresiasi KPU Kota Manado yang telah memaknai putusan Bawaslu dan MA, artinya KPU menyadari bahwa hukum harus ditaati oleh siapapun dan kita semua stop berpolemik.”tutur Dareho, saat dihubungi Manadotoday.co.id, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya, pengalaman selama di penjara membuatnya lebih peduli dengan kehidupan yang dijalaninya, dan akan menjadi garda terdepan dalam memberantas korupsi.

“Beri kesempatan bagi saya untuk berbuat baik dan peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan rakyat.”tukas Dareho.

Tidak lupa, Dareho juga berterima kasih kepada Partai Demokrat yang masih memberinya kesempatan dan kepercayaan dalam memperjuangkan apa yang menjadi haknya sebagai anak bangsa dan sebagai kader di partai berlambang mercy tersebut.

“Akhirnya perjuangan saya tidak sia-sia hingga bisa diakomodir dalam DCT, ini suatu langkah awal sebuah kesuksesan di mana setiap orang mempunyai hak untuk dipilih dan memilih karena itu dilindungi oleh UU.”tuturnya.

Dia pun mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Tuhan dengan tetap berada di jalan yang benar dan terus berbuat baik demi kesejahteraan rakyat.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.”tegas Dharmawati Dareho.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment