Hadiri Syukur HUT ke-14 GMIM Solafide Girian Indah, Lomban Ajak Jemaat Bersyukur

Reporter : | 20 Sep, 2018 - 11:51 pm WITA

 GMIM Solafide Girian Indah,Maximiliaan J LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pertambahan usia hingga ke-14 tahun adalah pencapaian luar biasa yang harus disyukuri oleh seluruh jemaat GMIM Solafide Girian Indah.

Hal tersebut disampaikan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban pada ibadah syukur HUT ke-14 GMIM Solafide Girian Indah, Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Selasa (18/9/2018).

Lomban juga menyampaikan komponen jemaat yang ada di Wilayah Bitung VIII senantiasa menjaga dinamika kehidupan yang harmonis, rukun dan damai antar jemaat dan antar umat beragama yang lain serta memperkuat sinergitas dengan pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap komponen jemaat, Tuhan selalu menyertai kita, Tuhan selalu melindungi kita,” ucap Lomban.

Lomban harap sinergitas Pemkot Bitung dengan gereja terus diperkuat demi suksesnya pelaksanaan berbagai kebijakan dan program pemerintah,” katanya.

Terkait program Pemkot Bitung, Lomban mengatakan terus menghimbau jajaran ASN kota Bitung untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ia juga telah menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Lurah agar terus mendorong dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengurus BPJS, karena Kota Bitung sudah mencapai Universal Coverage.

“Selain itu, program belajar sembilan tahun sudah harus tercapai, kita harus berani mewujudkan Bitung menjadi kota peduli pendidikan. Hal ini nantinya akan terus dievaluasi dalam rangka mewujudkan kepercayaan tinggi masyarakat kepada pemerintah,” pungkasnya.

Turut Hadir pengurus Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) Pdt DR AO Supit yang juga memimpin jalannya ibadah syukur, para pejabat lingkup Pemkot Bitung, para pendeta wilayah Bitung VIII serta tamu undangan lainnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment