Tim Koor Mini DWP Pemkab Minahasa Jawara Lomba Koor Mini Dalam Rangka HUT Provinsi

Reporter : | 20 Sep, 2018 - 10:39 pm WITA

Koor Mini DWP Pemkab Minahasa,  HUT Provinsi,  Lomba Koor Mini TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam lomba Koor Mini yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-54 Provinsi Sulut tahun 2018, tim Koor Mini DWP Kabupaten Minahasa tampil sebagai Juara 1 disusul Juara 2 Kota Bitung dan Juara 3 Kota Tomohon. Dengan perolehan nilai Minahasa 237, Bitung 233, Tomohon 231.

Peserta Koor Mini DWP Minahasa diikuti oleh pengurus DWP dan anggota DWP Minahasa dan sebagai dirigen Selfiani Tirukan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa dan pelatih Ferry Darosa dan Yaris Banua, menyanyikan dua lagu yaitu lagu Wajib Mars DWP dan lagu bebas daerah “Dung Nene Dung Tete”.

“Latihan yang sangat singkat yakni tiga hari, dilakukan dengan tekun oleh seluruh peserta yang didukung sepenuhnya oleh Ketua DWP Kabupaten Minahasa dan Ketua Dewan Penyantun Ibu Seeve Korengkeng Warouw SE serta Penasehat DWP Minahasa Pj Bupati Minahasa dan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa,” tutur Kabag Humas dan Protokol Setdakab Drs Moudy L Pangerapan MAP.

Koor Mini Kabupaten Minahasa tampil bernyanyi dengan indah, merdu dan semangat dengan menggunakan kostum batik daerah.

“Bravo Minahasa Hebat, Sulut Hebat” ungkap Ketua DWP Kabupaten Minahasa Ibu Seeve Korengkeng Warouw, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kerja sama dan waktu serta doa dari semua peserta bahkan masyarakat Minahasa.

Diketahui juri dalam lomba, Ketua Juri Joppy Sajow, Kartini dan Max Besouw.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.