Didukung Wali Kota GSVL, Besok IWO Manado Siap ‘Sapu’ Laut Pulau Bunaken

Reporter : | 20 Sep, 2018 - 10:31 pm WITA

IWO Manado, Ikatan Wartawan Online, ‘Sapu Laut’ Pulau Bunaken, Agriyanto Reppy,  GS Vicky Lumentut

Didukung Wali Kota GSVL, Besok IWO Manado Siap ‘Sapu’ Laut Bunaken

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah turut andil dalam kesuksesan event akbar Manado Fiesta 2018 beberapa waktu lalu dan sukses menggelar Turnamen Futsal ‘Road to Manado Fiesta 2018, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado dibawah pimpinan Agryanto Reppy kembali menggelar kegiatan positif yaitu ‘Sapu Laut’ Pulau Bunaken yang akan dilaksanakan pada Jumat (21/9/3018) besok.

Menurut Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy, kegiatan ‘Sapu Laut’ ini merupakan salah satu wujud dukungan dari IWO Manado untuk Pemkot Manado.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan IWO Manado dalam rangka menyukseskan Manado Fiesta 2018,” tutur Anto, sapaan akrabnya, Kamis (20/9/2018.

Lanjutnya, dalam menyukseskan Manado Fiesta 2018, IWO Manado telah memulai dengan kegiatan Road To Manado Fiesta Journalist Futsal Competition, kemudian dilanjutkan dengan menjadi media partner dalam pemberitaan Manado Fiesta 2018.

“Nah, Sapu Laut Pulau Bunaken ini merupakan kegiatan penutup IWO Manado dalam rangkaian Manado Fiesta 2018,” tukas Agriyanto Reppy.

Sementara itu, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) merespon positif kegiatan ‘Sapu Laut’ Pulau Bunaken yang digagas oleh IWO Manado.

“Silahkan koordinasikan langsung dengan instansi terkait lainnya,” tukas Lumentut saat bersua dengan Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy di Jakarta akhir pekan lalu.

Baca Juga :

Leave a comment