Sukses Deklarasi Pemilu Damai di Minsel

 Deklarasi Pemilu Damai , Polres Minahasa Selatan, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) aman, damai dan sejuk yang digagas Polres Minahasa Selatan, TNI, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan masyarakat berlangsung sukses.

Acara yang dilaksanakan di kawasan Pantai Boulevard I’m Amurang, Selasa (18/9/2018) diawali dengan olahraga bersama, pegelaran seni budaya, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan penandatanganan Pemilu aman, damai dan sejuk dan ditutup dengan pembacaan doa berantai oleh masing-masing pemuka agama di Kabupaten Minsel dan Mitra.

 Deklarasi Pemilu Damai , Polres Minahasa Selatan, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa hajatan akbar ini adalah wujud konsolidasi, komunikasi guna memperkuat soliditas dan sinergitas, rasa kekeluargaan, kebersamaan.

“Dengan satu tekad bersama, bagaimana menciptakan pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara,” tandas Kapolres.

Diketahui Deklarasi Pemilu aman, damai dan sejuk yang dihadiri ribuan elemen masyarakat, pengurus Bhayangkari Cabang Minsel, ibu-ibu Persit serta undangan lainnya. (lou)