Deklarasi Pemilu Damai, Eman Berharap Masyarakat Tomohon Gunakan Hak Pilih

Reporter : | 19 Sep, 2018 - 8:19 am WITA

Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai

Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap, semua masyarakat Kota Tomohon untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan wali kota pada Deklarai Pemilu Damai yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Selasa (18/8/2018).

‘’Terutama Aparat Sipil Negara, saya minta agar menjadi pelopor dan pendorong di masyarakat agar mereka menggunakan hak pilihnya. Kota Tomohon waktu lalu merupakan daerah dengan prosentase tertinggi dalam berpartisipasi dalam Pemilihan Kepaka daerah, Presiden maupun Pemilihan Anggota Legislatif. Mari kita pertahankan,’’ tukas Eman.

DEklarasi Pemilu Damai di Kota Tomohon

DEklarasi Pemilu Damai di Kota Tomohon

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan dan Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP berharap dengan adanya kegiatan ini bukan hanya seremoni dan kiranya kita bersama-sama berkomitmen mewujudkan Pemilu damai Pemilu sukses dan pemilu Berintegritas.

Deklarasi pemilu Damai dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah masing-masing Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Ketua PN Tondano Julien Mamahit SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert N Purnama serta perwakilan partai politik dan tokoh masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment