Kembangkan Brand Lokal, Kawanua Creative Gelar Event Social Media Festival

Reporter : | 19 Sep, 2018 - 12:10 am WITA

 Ardiyanto Victor Pua Schouten, Kawanua Creative,  Social Media Festival

Ardiyanto Victor Pua Schouten

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah sukses dengan Manado Youth Feast beberapa waktu lalu, Kawanua Creative kini kembali menggelar event bertajuk Social Media Festival dengan tema Stay Connected.

Project Manager Social Media Festival Ardiyanto Victor Pua Schouten, menjelaskan ide dibalik digelarnya event tersebut untuk mengumpulkan pegiat-pegiat media sosial lokal yang sudah terkenal di luar daerah, agar tetap terhubung atau Connected.

“Disini kami kumpulkan beberapa akun media sosial yang sudah terkenal seperti selebgram dan videografer agar bisa saling terhubung satu dengan yang lain, mereka juga nantinya bisa memberikan tips bagaimana bisa sukses di dunia media sosial,”jelas Ardiyanto, Selasa (18/9/2018).

Kemudian, tujuan digelarnya kegiatan ini menurut Ardiyanto, salah satunya untuk mengangkat brand lokal dari Kota Manado, kemudian juga akan mengangkat orang-orang lokal yang kreatif dan memiliki potensi.

“Contohnya untuk fashion, kami nantinya akan mengundang seorang fashion stylist lokal yang tidak terlalu dikenal di Kota Manado, tapi di luar daerah sangat dikenal,”ungkapnya.

Lanjutnya, Social Media Festival ini akan digelar selama 6 hari, dari 18-23 September, dengan setiap harinya menghadirkan sub tema yang berbeda.

“Untuk hari kedua sub temanya Movement, contoh untuk ini misalnya movement untuk tidak membuang sampah di laut juga movement untuk mengurangi sampah plastik,”tuturnya.

Hari ketiga sub temanya Look and Style yang akan membuka wawasan masyarakat Kota Manado tentang cara ber-fashion yang baik, hari keempat Lokal Brand yang akan mengangkat potensi serta mengembangkan brand-brand lokal.

“Hari kelima itu kami punya sub tema yang akan mengajarkan anak-anak muda di Manado bagaimana agar kreasi atau sesuatu yang mereka buat bisa memiliki nilai jual, dan hari terakhir itu Entertainment Day. Berhubung Kota Manado telah diangkat menjadi Kota Musik, jadi itu yang akan kita angkat di hari terakhir,”pungkas Project Manager Social Media Festival Ardiyanto Victor Pua Schouten.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.