Wawali Mor Sebut Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg 2019 Pererat Tali Persaudaraan

Reporter : | 18 Sep, 2018 - 10:18 pm WITA

Mor Dominus Bastiaan

Wawali Mor Bastiaan saat membubuhkan tanda tangan di atas spanduk berwarna putih, sebagai wujud dukungan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang aman dan damai

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kegiatan Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang digelar oleh Polda Sulut di Kawasan Megamas, Selasa (18/9/2018), mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan.

Menurut Wawali Mor Bastiaan yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut, pemerintah Kota Manado sangat berterima kasih atas semangat dari masyarakat Sulawesi Utara untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian di daerah ini.

“Karena di Sulawesi Utara, sebagaimana yang kita ketahui bersama memiliki rasa toleransi dan persaudaraan yang sangat tinggi, deklarasi ini akan lebih mempererat tali persaudaraan yang selama ini terjalin,”tutur Wawali Mor Bastiaan.

Wawali Mor Bastiaan pun menambahkan bahwa meskipun memiliki pilihan yang berbeda-beda, rasa persatuan harus tetap dikedepankan.

“Keamanan dan kedamaian yang ada di Sulawesi Utara tetap harus menjadi yang utama,”pungkas Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan.

Diketahui, kegiatan Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg tahun 2019, dihadiri oleh berbagai Ormas, LSM dan elemen masyarakat yang ada di Sulut dan dimeriahkan dengan berbagai hiburan kesenian tradisional, seperti tari Kabasaran, Maengket, musik bambu dan beladiri.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.