Mawitjere Buka Forum BPJS Kesehatan Dengan Para Stakeholder

Reporter : | 17 Sep, 2018 - 1:16 pm WITA

IMG_20180917_131754MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk meningkatkan dan mengoptimalkan pemanfaatan BPJS di Kota Manado, Kantor BPJS Kesehatan Cabang Manado menggelar forum dengan Pemangku Kepentingan Tingkat Kota Manado bertempat di ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Senin (17/9/2018).

Asisten III Bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere, saat membuka kegiatan, meniliai forum ini merupakan sarana yang baik untuk mempererat hubungan BPJS dengan stakeholder.

“Saya harap pelaksanaan BPJS di Kota Manado dapat terlaksana dengan baik, untuk itu perlu diperkuat kerjasama yang dilandasi kesamaan persepsi agar bisa menunjang keberhasilan BPJS,”tutur Mawitjere saat membawakan sambutan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Mawitjere pun berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan mendiskusikan berbagai permasalahan yang muncul.

“Rumuskan setiap permasalahan, agar nantinya dapat memberikan pelayanan BPJS yang lebih prima,”pungkas Asisten III Frans Mawitjere.

Hadir pada kegiatan tersebut, dr. Greisthy E.L Borotoding Kepala Kantor BPJS Cabang Manado selaku narasumber, staff ahli Heri Saptono, anggota DPRD Kota Manado Royke Anter, perwakilan Dinkes Kota Manado dr Jimmy Lalita, perwakilan rumah sakit, puskesmas dan mitra BPJS.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.