Pemkab Mitra Ambil Bagian di Pameran Pembangunan HUT ke-54 Provinsi Sulut

Reporter : | 17 Sep, 2018 - 7:46 am WITA

Pameran Pembangunan 2018, Pemkab MitraMANADO, (manadotoday.­co.id) – Setelah mengikuti acara pembukaan pameran dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Sulut yang dibuka langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, di Kayuwatu, Kecamatan Mapenget, pada Sabtu (25/9/2018), sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy ME. Msi, langsung
Meninjau stand pameran Kabupaten Mitra.

Sekda pada kunjungan tersebut didampingi para asisten serta Kabag Humas dan Protokoler Franky Wowor S.Sos serta para pejabat lainnya. Sekda menyampaikan bahwa menyambut HUT ke-54 Provinsi Sulut, yang jatuh pada 23 September, Pemkab Mitra akan menampilkan potensi-potensi yang dimiliki untuk dipromosikan pada Pameran kali ini.

“Dalam mendukung pelaksanaan pameran pembangunan, Pemkab Mitra turut ambil bagian dan mempromosikan potesi pariwisata, pertanian, perikanan serta sumber daya alam, budaya, hingga hasil kerajinan,”ujar Sekda.

Dia menambahkan, agar para penjaga stand untuk memberikan informasi kepada pengunjung yang nantinya datang berkunjung di stand Kabupaten Mitra.

“Saya harapakan nantinya penjaga stand siap memberikan informasi kepada pengunjung agar mereka tertarik berkunjung di Kabupaten Mitra,”harap Ngongoloy.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment