Begitu Dilantik, ROR-RD Segera Laksanakan Program Bantuan Dana Duka

Reporter : | 15 Sep, 2018 - 4:09 pm WITA

Drs Royke Oktavianus Roring MSi ,Robby Dondokambey SSi, ROR-RD, Bantuan Dana DukaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih periode 2018-2023, Drs Royke Oktavianus Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), akan segera dilantik.

Salah satu janji kampanye ROR-RD adalah bantuan Dana Duka dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, bagi masyarakat Kabupaten Minahasa, secara otomatis berlaku. Sebab program ini telah masuk dalam mata Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Minahasa tahun 2018, sebesar Rp 4 miliar, yang telah ditetapkan lewat Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Jumat (14/09/2018).

“Dana duka sebesar Rp 2,5 juta. Memang bantuan ini memang lebih kecil dari sebelumnya yang dijanjikan sebesar Rp 5 Juta, dikarenakan anggaran untuk APBD Perubahan 2018 masih terbatas,” ujarnya Bupati Drs Royke H Mewoh DEA usai Sidang Paripurna DPRD Minahasa dengan agenda penetapan APBD Perubahan 2018.

Menurut Bupati, pihaknya akan menyerahkan APBDP ini ke Pemprov Sulut untuk dievaluasi agar bisa mendapat persetujuan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.