Terima CPNS, Bupati Sumendap: Belajar Keras Supaya Jadi ASN

Reporter : | 14 Sep, 2018 - 8:19 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) - Para Calon Pegawai Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) boleh merasa lega, pasalnya, Pemerintah Pusat dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) telah membuka penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2018.RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) boleh merasa lega, pasalnya, Pemerintah Pusat dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) telah membuka penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2018.

Dengan adanya penerimaan CPNS tersebut, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH menyampaikan agar pelamar untuk belajar keras agar supaya bisa lolos menjadi ASN. Karena pada tes nanti akan diberlakukan sistem tes melalui komputer (CAT).

“Saya sarankan calon pelamar untuk belajar dengan baik, karena ini kesempatan bagi kalian untuk mengabdi sebagai ASN,”harap Sumendap.

Sumendap pun mengingatkan, agar pelamar jangan pernah percaya jika ada orang menawarkan dengan iming-iming untuk membantu Anda meloloskan jadi ASN.

“Jadi jika ada yang menawarkan iminga-iming tersebut itu adalah bohong dan modus penipuan. Presiden, Bupati/Walikota pun tidak dapat membantu meloloskan Anda menjadi ASN,”tegas Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment