Keluarga Sekda JRK Gelar Ibadah Syukur Atas Berkat Tuhan

Reporter : | 14 Sep, 2018 - 7:33 pm WITA

Jefry R Korengkeng, Seeve Korengkeng-Warouw, Magriet Warouw-SendukTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH MSi (JRK), menggelar ibadah syukur HUT ke-50 Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Ibu Seeve Korengkeng-Warouw dirangkaikan dengan HUT Ke-87 Oma Magriet Warouw-Senduk dan HUT Ke-5 Adik Brayson Korengkeng, bertempat di rumah Keluarga Korengkeng-Warouw di Togela Tondano, Jumat (14/9/2018).

Ibadah syukur dipimpin Pdt DR Geovani Rorora, STh, dengan mengambil pembacaan Alkitab 2 Raja-Raja 20:1-6.
Dalam khotbahnya, Rorora menyampaikan hendaknya kita dapat menjadikan Tokoh Alkitab seperti Hizkia sebagai teladan hidup umat Kristiani, yang walaupun dalam kondisi tubuh yang lemah dan sakit, imannya tidak goyah, ia tetap berdoa dan berharap kepada Tuhan. Hizkia yang dalam kehidupannya dengan setia dan tulus hati dan melakukan apa yang baik di mata Tuhan. Sehingga ketika Hizkia dengan tulus berdoa kepada Tuhan, maka Tuhan memberikan kesembuhan baginya. Untuk itu dalam kondisi apapun kita pada saat ini, kita harus tetap berpegang teguh kepada Tuhan dan teruslah mengucap syukur.

Sementara itu, Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Keluarga besar Korengkeng-Warouw yang boleh bersyukur pada hari ini, dimana Ibu Seeve Korengkeng Warouw boleh berhari Ulang Tahun yang ke-50, juga kepada orangtua dan cucu dari keluarga Korengkeng Warouw yang pada hari ini juga merayakan ulang tahun.

“Seperti yang telah disampaikan Firman Tuhan bahwa ketambahan usia ini merupakan berkat yang melimpah yang diberikan Tuhan bagi keluarga. Kiranya Keluarga selalu bersyukur dalam segala hal baik dalam kehidupan bahkan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang di emban,” ujar Bupati.

Turut hadiri pada kegiatan tersebut FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly G. Mewoh-Pongoh, SE, Ketua DWP Provinsi Sulut Dra Ivonne Silangen-Lombok, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Ibu Nining Roring-Lumanauw (Istri Bupati Minahasa terpilih), Tim Penggerak PKK & Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, serta para jemaat dari Winangun dan Tulap.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment