Tim PBB Kabupaten Minahasa Siap Berikan yang Terbaik

Reporter : | 14 Sep, 2018 - 9:28 am WITA

Tim PBB Minahasa, Drs Moudy L Pangerapan MAP,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, mengatakan Tim PBB Pemkab Minahasa siap memberikan yang terbaik pada lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat provinsi dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-54.

Lomba yang dilaksanakan sejak Rabu (12/9/2018) tersebut, diikuti oleh OPD dan Kabupaten Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Tim Kabupaten Minahasa yang telah dilatih oleh Babinsa Sertu Christian Walangitan, melatih dengan tekun dan memberikan banyak arahan termasuk menyampaikan bahwa mottonya ketika latihan “Berlatihlah seperti sedang bertanding untuk menghilangkan rasa grogi dan membiasakan diri dan untuk hasilnya serahkan kepada Tuhan dan berusahalah untuk tidak melakukan kesalahan”.

Official Plt Kabag Organisasi Yessie Rumbayan SSTP MAP, Kasubag Ketatalaksanaan Selfana Runturambi SH, dan staf serta THL Bagian Organisasi sejak dari latihan sampai lomba hingga selesai lomba terus memberikan motivasi secara moril dan mempersiapkan semua kebutuhan tim.

“Tim telah memberikan yang terbaik dan maksimal dan kami bangga juga berterima kasih kepada tim yang telah setia mengikuti latihan selama waktu yang telah diberikan dan telah tampil dengan begitu baik hari ini” ujar Pangerapan.

Giovanni Maindoka SSTP salah satu anggota yang sebelumnya dari Kepulauan Sangihe dan telah bergabung dengan Tim Kabupaten Minahasa mengatakan rintihan dan tetesan keringat orang Minahasa menunjukan semangat dan tekad dalam memberikan sumbangsih baik materi maupun waktu dan tenaga. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment