Pertahankan Tesis, Senator SBAN Liow dan Ketua DPRD Tomohon Miky Wenur Raih Gelar S2

Reporter : | 13 Sep, 2018 - 4:15 pm WITA

Senator I Stefanus BAN Liow MAP dan Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP

Senator I Stefanus BAN Liow MAP dan Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 9DPRD) Kota Tomohon Kamis (13/9/2018) bertempat di Kampus Program Pascasarja Universitas Negeri Manado (Unima) di Kaaten Tomohon, dinyatakan lulus Ujian dan berhak meraih gelar Magister.

SBAN Liow dalam tesisnya Implimentasi Penyerapan Aspirasi di Provinsi Sulawesi Utara (Studi Kasus tentang Akuntabilitas Proses Penyerapan Aspirasi Masyarakat Pada Masa Reses). Sedangkan Ir Miky Junita Linda Wenur, berhasil mempertahankan tesis berjudul Restrukturisasi Organisasi Perangkat Daerah di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Studi Tentang Restrukturisasi Organisasi Pasca Diimplimentasikan PP Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah).

Senator ir Stefanus BAN Liow MAP

Senator ir Stefanus BAN Liow MAP

Dengan demikian, keduanya ini ketambahan gelar MAP. Keduanya diuji oleh Prof Dr Treesje Londa MSi, Prof Dr Orbanus Naharia MSi, Dr Jeffry Lengkong MPd, Dr Itje Pangkey MSi, Dr Wilson Bogar MSi, Dr Carles Tangkau MAP, Dr Jetty Mokat MSi, Dr Thelma Wawointana MSi, Dr Nova Mamuaja MSi.

‘’Keduanya mendapat predikat sangat memuaskan,’’ ungkap Ketua dan Sekretaris S2 Program Studi Administrasi Negara Dr Wilson Bogar dan Dr Carles Tangkau usai ujian.

Ir Miky JL Wenur MAO

Ir Miky JL Wenur MAO

Dr Carles Tangkau menjelaskan, dari nilai komprehensif masing-masing mendapat nilai 3,81 dan 3,82 adalah cumlaude tetapi karena sudah lewat waktu satu bulan lebih dari batas waktu tanggal 31 Juli 2018 maka mendapat predikat sangat memuaskan.

Direktur Program Pascasarja Unima Prof Dr Treesje Tombokan MSi didampingi Wadir I Dr Jeffry Lengkong mengungkapkan kebanggaan seraya berpesan kepada Ir Stefanus BAN Liow MAP dan Ir Miky JL Wenur MAP untuk menjaga nama baik almamater serta ilmu yang diperoleh berguna bagi dunia pendidikan, masyarakat, bangsa dan negara.

Keduanya memberikan apresiais kepada para tim penguji. ‘’Kami sangat bangga bisa menyelesaikan stusi S2 ini. Pertama-tama terima kasih kepada Tuhan dan semua pihak yang telah membantu kami. Tanpa bantuan dari pihak lain, tentunya kami tak akan berhasil,’’ tukas SBAN Liow dan Miky Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment