Turnamen Bola Voli Kapolda Cup Resmi Bergulir di Kota Tomohon

Reporter : | 12 Sep, 2018 - 7:08 pm WITA

Turnamen Voli Kapolda Cup di Tomohon dibuka dengan pemukulan tetengkoren

Turnamen Voli Kapolda Cup di Tomohon dibuka dengan pemukulan tetengkoren

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito diwakili Indpektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Kombes Pol Hotman Simatupang Rabu (12/9/2018) resmi membuka Turnamen Bola Voli Kapolda Cup Tomohon bertempat di Anugerah Hall.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-70 GMIM Maranatha Paslaten dan Hari Olahraga Nasional tersebut diikuti 15 kabupaten dan kota di Sulut.

Pertadningan perdana putra Manado Vs Minahasa

Pertadningan perdana putra Manado Vs Minahasa

Membawakan sambutan Kapolda, Irwasda Hotman Simatupang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan sponsor yang telah bekerja keras guna mendukung terlaksananya turnamen bola voli putra dan putri antar kabupaten dan kota memperebutkan trophy Kapolda.

‘’Diharapkan ini menjadi ajang peningkatan prestasi sekaligus mencari bibit atlet-atlet bola voli di Sulut serta mengukur dan memantapkan kemampuan para atlet,’’ katanya seraya meminta agar semua tim dan pemain untuk mengedepankan sportivitas dalam bertanding.

Foto bersama usai pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolda Cup di Kota Tomohon

Foto bersama usai pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolda Cup di Kota Tomohon

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya, meminta kjepada para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. ‘’Ini merupkan ajang pencarian bibit dan prestasi. Jadi, tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan terutama tunjukkan sportivitas. Terima kasih kepada para penggagas dan panitia yang bisa menyelenggarakan kegiatan besar ini di Kota Tomohon,’’ tukas Eman.

Turut hadir, Anggota DPD-RI sekaligus Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Ir Stevanus BAN Liow, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tomohon yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para pejabat utama Polda Sulut, para Kapolresdi jajaran Polda Sulut, jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment