Ini Tema yang Akan Digunakan Pemkot Manado di Pameran Pembangunan HUT Sulut

Reporter : | 13 Sep, 2018 - 12:10 am WITA

Sekda Kota Manado, Peter KB Assa, Pameran Pembangunan Sulut 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Sekda Kota Manado Peter KB Assa, mengatakan ada dua tema yang akan digunakan Pemkot Manado saat Pameran Pembangunan HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara.

“Ada dua tema, pertama tentu Smart City, kedua parawisata. Untuk parawisata yang kita akan genjot itu Manado Fiesta. Jika terkait Manado Fiesta tentu yang akan kita promosikan adalah produk yang bernuansa laut dan pantai,”ungkap Sekda Assa, saat memimpin rapat pemantapan Pameran HUT Provinsi Sulut, di ruangan Tolu, kantor Walikota Manado, Rabu (12/9/2018).

Kemudian, Assa meminta agar booth-booth setiap SKPD dan kecamatan yang ditampilkan di pameran, didekor dengan bagus agar tampak profesional dan menarik.

“Jangan lupa juga untuk menyiapkan penjaga booth, penjaganya harus yang berpenampilan menarik, kalau perlu disiapkan seragam khusus,” tutur Sekda Assa didampingi Asisten I Miclaer Lakat dan Asisten III Frans Mawitjere.

Selain itu, Sekda juga berharap agar setiap booth menyiapkan cendramata yang nantinya akan diberikan ke pungunjung.

“Cendramatanya yang sederhana saja, nanti diberikan ke pungunjung VIP dan pengunjung biasa yang aktif bertanya di setiap booth,”tukas Assa.

Dia pun berharap agar setiap SKPD dan kecamatan terus berkoordinasi karena waktu pameran sudah sangat dekat.

“Siapkan semua yang diperlukan, pokoknya tampilkan yang terbaik,”pungkas Sekda Peter KB Assa.

Diketahui, Pameran Pembangunan HUT Sulut akan dibuka pada 15 September 2018.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment