Pansel Umumkan Lima Calon Sekda Manado, Satu Gugur Tidak Lengkap Administrasi

Reporter : | 12 Sep, 2018 - 8:41 pm WITA

Sekretaris Daerah Kota Manado, calon Sekda Manado,  Drs Arnold Kewas,  Hans Tinangon,Peter KB AssaMANADO, (manadotoday.co.id) – Panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekretaris Daerah Kota Manado, mengumumkan enam bakal calon Sekda Kota Manado, bertempat di kantor Walikota Manado, Rabu (12/9/2018).

Menurut salah satu anggota Pansel Drs Arnold Kewas, setelah pendaftaran dibuka pada 23 Agustus 2018 sampai 6 September, ada enam bakal calon yang mendaftar, lima dari Pemerintah Kota Manado dan satu dari Pemkab Minahasa Utara (Minut).

“Dari Manado itu pertama Peter KB Assa yang adalah Kadis PUPR Kota Manado sekaligus Penjabat Sekda Kota Manado, kedua Asisten I Miclaer Lakat, ketiga Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene, keempat Kepala Inspektorat Manado Hans Tinangon, kelima Kepala Dinas Pangan Manado Philips Sondakh dan dari Minut Femmy Pangkerego,”ungkap Kewas, didampingi Ketua Pansel merangkap anggota Prof DR Treesje K. Londa M.Si, Sekretaris DR Femmy Sulu M.Si serta anggota DR Hendry Runtuwene STh M.Si, DR Ferry Daud Liando S.IP M.Si, DR Tommy Sumakul SH MH dan Roy Lengkong STh.

Lanjut Kewas, setelah pendaftaran, dilakukan seleksi administrasi, dan dari seleksi tersebut ditemukan satu calon dinyatakan tidak memenuhi syarat.

“Atas nama Hans Tinangon, dia tidak memasukkan seluruh persyaratan administrasi yang diminta yaitu fotocopy SKP 2016 dan 2017, serta bukti LHKPN 2017. Jadi hanya lima calon yang akan maju ke seleksi tahapan selanjutnya,”tukas Kewas.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.