Pemkot Manado Bidik Crosser Muda Berbakat

Reporter : | 11 Sep, 2018 - 10:57 pm WITA

GS Vicky Lumentut , Mor D Bastiaan, Crosser kota manado,  Manado Trail Adventure 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor D Bastiaan, tampaknya semakin serius dalam mencari bibit-bibit muda potensial di berbagai cabang olahraga.

Setelah sebelumnya mencari atlit potensial di cabang olahraga parayalang melalui Kejuaraan Paragliding International Accuracy Open Flying (CAT 2 FAI) dalam rangka Manado Fiesta 2018 beberapa waktu lalu, kali ini Pemkot Manado melalu Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado menggelar Manado Trail Adventure 2018.

Wali Kota Vicky Lumentut, mengatakan Kejuaraan Trail Adventure 2018 ini akan dijadikan sarana untuk mencari crosser muda berbakat yang di Sulawesi Utara.

“Hadirnya generasi-generasi muda yang handal dalam dunia otomotif motor yakni trail adventure ini tentunya akan melahirkan pebalap motor yang handal yang bisa mengharumkan nama Manado sampai ke tingkat internasional,” tukas Lumentut saat membuka Kejuaraan Trail Adventure 2018 di Grand Kawanua City Walk, Selasa (11/09/2018).

Diketahui Kegiatan yang digagas oleh Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Mapanget Pandu Tumpa (Mapatu) dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado tersebut, diikuti oleh 700 crosser.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.