Wali Kota Vicky Lumentut Buka Manado Trail Adventure 2018

Reporter : | 11 Sep, 2018 - 10:38 pm WITA

Manado Trail Adventure 2018, Trail Adventure 2018, GS Vicky Lumentut, Kadispora Manado, Laurens  Umboh SSos, Steven Runtuwene MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, membuka Kejuaraan Trail Adventure 2018, bertempat di Grand Kawanua City Walk, Selasa (11/09/2018).

Kompetisi yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado dan digagas Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Mapanget Pandu Tumpa (Mapatu) dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado tersebut, diikuti oleh 700 crosser.

Wali Kota Vicky Lumentut dalam sambutannya mengingatkan agar para peserta agar dalam mengikuti kejuaraan mengedepankan sportivitas dan kebersamaan.

“Semoga kejuaraan ini lancar dan sukses sampai selesai, jangan hanya mengincar juara, namun nilai-nilai sportivitas harus dijunjung,” ujar Lumentut.

GS Vicky Lumentut , Mor D Bastiaan, Crosser kota manado,  Manado Trail Adventure 2018Selaku pemimpin di Kota Manado, Lumentut tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kota Manado yang telah menyukseskan Manado Fiesta 2018.

“Terima kasih atas dukungan sehingga Manado Fiesta 2018 bisa selesai dengan aman, lancar dan sukses. Terima kasih dan saya beri apresiasi kepada PKB Wilayah Mapanget dan KNPI Manado yang mengggagas acara ini,” pungkasnya.

Tampak mendampingi Wali Kota Vicky Lumentut, Kadispora Manado LaurensĀ  Umboh SSos dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene SSos.(ryn)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment