Olly Lantik 65 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Sulut

Reporter : | 10 Sep, 2018 - 10:47 pm WITA

Pelantikan pejabat pemprov sulut

Gubernur Olly Dondokambey, ketika melantik 14 pejabat Administrator dan 51 pejabat pengawas Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey, melantik dan mengambil sumpah janji pejabat administrator dan pengawas Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Senin (10/9/2018).

65 pejabat yang dilantik di Aula Mapalus kantor gubernur itu, yakni 14 pejabat Administrator dan 51 pejabat pengawas.

Olly dalam sambutannya, menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa pelantikan ini sebagai langkah peningkatan kinerja birokrasi dan pemerintahan provinsi Sulut.

“Momentum Ini adalah penyegaran birokrasi untuk memaksimalkan proses perubahan di lingkup ASN,” ujarnya.

Lanjut Olly, sebagai ujung tombak jalannya pemerintahan, pejabat administrator dan pengawas diharapkan dalam menghadapi globalisasi dan jaman milenial, semua bisa bekerja dengan baik.

“Lakukan perubahan kinerja, pertajam kekompakan bersama dalam melaksanakan tugas tanggung jawab yang di bebankan,” tegasnya.

Olly mengingatkan juga tangggungjawab para pejabat kepada masyarakat dan Tuhan. Apalagi, saat disumpah berarti pejabat akan serius melaksanakan tugas. Kata dia pula, pejabat yang baru dilantik, harap dalam masa bekerja bersama Gubernur dan Wagub bisa bermanfaat dimana tujuan bekerjasama adalah mewujudkan harapan masyarakat sebagai abdi negara.

Olly menambahkan, maksimalkan apa yang menjadi hak dan tangggungjawab terkait tunjangan dan prestasi, jangan lupa kewajiban sebagai ASN, siapapun diamanpun ASNĀ  harus punya kesadaran dalam bekerja, perlihatkan kinerja terbaik sehingga mendapat penghargaan dari pimpinan.

“Jalankan semua pekerjaan dengan baik, pasti akan mendapat penghargaan,” pungkasnya.

Pelantikan itu turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, dan para pejabat eselon II lingkup pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment