Mantiri Hadiri HUT Kota Ambon ke-443

Reporter : | 10 Sep, 2018 - 1:10 am WITA

 Ir Maurits Mantiri MM , HUT Kota Ambon, Walikota Ambon. Richard LauhenapessyBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri-Tangkudung ST, menghadiri acara puncak HUT Kota Ambon ke-443, di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Maluku, Jumat (7/9/2018).

“Ambon Pono Deng Cinta merupakan tema central HUT Kota Ambon kali ini. Rencana pembangunan Kota Ambon sampai pada Tahun 2022 memiliki visi menjadikan Kota Ambon sebagai Kota yang Harmonis, Sejahtera dan Religius,” ujar Walikota Ambon Richard Lauhenapessy.

Acara yang dihadiri oleh beberapa kepala daerah anggota APEKSI Wilayah VI ini dikemas dengan baik serta banyak penampilan yang mengikutsertakan berbagai tarian adat dan budaya Maluku juga lagu-lagu daerah begitu luar biasa.

Mantiri memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah dan masyarakat Kota Ambon yang sukses menggelar acara HUT, Mantiri juga turut mensuport Pemerintah Kota Ambon yang akan mendeklarasikan Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia pada Tahun 2019.

Disamping itu, Mantiri juga mengatakan akan berusaha agar Kota Bitung dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan Choir Festival yang akan dilaksanakan di Kota Ambon akhir Tahun ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan Selamat HUT ke-443 untuk Kota Ambon, semoga tetap sukses dalam menjalankan berbagai program dan mampu memberi inspirasi positif bagi semua kota di Indonesia,” pungkas Mantiri didampingi Asisten I Pemerintah kota Bitung Oktavianus Tumundo.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.