Closing Ceremony Manado Fiesta 2018, Wali Kota Manado: Mari Baku Dapa Ulang di Manado Fiesta 2019

Reporter : | 09 Sep, 2018 - 1:49 pm WITA

 Manado Fiesta 2019, Manado Fiesta 2018, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Mor D Bastiaan, MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah dibuka pada 31 Agustus lalu, tidak terasa event akbar Manado Fiesta 2018 akhirnya berakhir. Sudah Semingggu lebih Kota Manado berpesta memperlihatkan berbagai potensi parawisata dan membuktikan toleransi yang terjalin erat.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, dalam sambutannya saat acara Closing Ceremony Manado Fiesta 2018, mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena sembilan hari sudah event Manado Fiesta 2018 telah berlangsung dengan sangat baik.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya bersama Wakil Wali Kota Manado bapak Mor D Bastiaan, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Manado, serta Ketua DPRD dan anggota DPRD Manado, menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena event Manado Fiesta telah berjalan dengan baik,”tutur Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Sabtu (8/9/2018).

Terima kasih kami kepada bapak Menteri Dalam Negeri, Menteri Parawisata, Menteri Desa, juga kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut bersama Forkompinda Sulut, terima kasih Forkompinda Manado serta TNI angkatan laut, darat dan udara, karena telah berpartisipasi menyukseskan Manado Fiesta 2018.

 Manado Fiesta 2019, Manado Fiesta 2018, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Mor D Bastiaan, “Juga kepada masyarakat Kota Manado, terima kasih banyak karena telah menjaga kota kita tetap aman, nyaman dan penuh sikap toleransi. Ini adalah kekayaan kita, saya harap ini sikap tetap kita pertahankan,”ungkap Lumentut.

“Mari baku dapa ulang di Manado Fiesta 2019, jangan lupa datang di Kota Manado, pasti akan lebih menarik dari Manado Fiesta 2018,”pungkas Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Diketahui Closing Ceremony Manado Fiesta 2018 berlangsung sangat meriah, dengan pementasan kolosal Manado Rumah Kita Bersama. Dimana, pementasan seni dan gerak ini menyajikan gambaran Kota Manado yang rukun dan damai dengan berbagai perbedaan budaya serta perbedaan suku, agama, ras dan antar-golongan. Kemudian ada penampilan Gio Lelaki yang menyanyikan Jingle Song Manado Fiesta ‘Mari Jo Ka Manado’ serta Bassgilano dan pesta kembang api.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment