Putra-Putri SMA Lokon Juarai Basket Haornas Tomohon

Reporter : | 08 Sep, 2018 - 8:58 am WITA

Ketua Panitia Haornas AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menutup pertandingan Basket

Ketua Panitia Haornas AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK menutup pertandingan Basket

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tim Basket Putra dan Putri SMA Lokon masih terlalu tangguh untuk tim lainnya di Kota Tomohon dan berhasil mengawinkan gelar di pertandingan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Kota Tomohon.

Untuk putra, juara kedua SMAN 1 Tomohon dan juara ketiga SMA Kristen 1 Tomohon. Putri, juara kedua SMA Kristen 1 Tomohon dan juara ketiga SMAN 1 Tomohon.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Sport Hall SMA Lokon ditutup Ketua Panitia Haornas AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK JUmat

Tim Basket usai berlaga di final

Tim Basket usai berlaga di final

‘’Kita mempersiapkan atlet untuk diturunkan di Pekan Olahraga Provinsi tahun depan di Bitung. Ini merupakan ajang penjaringan atlet yang akan diutus nanti,’’ tukas Kusmayadi.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) nKota Tomohon Ir Miky JL Wenur memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga kegiatan boleh berjalan baik.

‘’Kita nantinya akan menjadikan tradisi medali emas di cabang olahraga Basket pada Porprov. Tahun lalu di Minahasa, kita berhasil mengawinkan medali emas untuk putra dan putri,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment