Dandim 1309/Manado Ajak Insan Pers Bersinergi Jaga Keamanan di Kota Manado

Reporter : | 07 Sep, 2018 - 11:57 pm WITA

Dandim 1309/Manado, Kodim 1309 Manado, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan

Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pererat tali silahturahmi dengan para insan pers, Kodim 1309 Manado menggelar kegiatan ‘Coffee Morning’ di Makodim 1309 Manado, Jumat (7/9/2018).

Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E, saat membawakan sambutan berharap insan pers dapat memberikan informasi yang mendidik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta informasi yang terupdate dan aktual untuk membangun Kota Manado jadi lebih baik.

“Karena saya sebagai Dandim punya visi Manado Damai, sesuai dengan motto Kota Manado ‘torang samua basudara’ tentu kota ini harus selalu tentram dan damai,”tutur Dandim Kurniawan, dalam kegiatan yang dihadiri para insan pers wilayah Manado tersebut.

Kodim 1309 Manado lanjutnya tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerjasama dengan instansi lain, salah satunya dengan para insan pers.

“Pers merupakan ujang tombak untuk membantu tugas Kodim. Beritakan berita yang positif, bantu pemerintah kota dan provinsi, jangan beritakan ujaran kebencian dan yang menyudutkan,”jelas Dandim Kurniawan.

Dia pun mengajak seluruh insan pers untuk bersinergi bersama Kodim 1309 Manado dalam menjaga situasi dan kondisi Kota Manado agar tetap aman.

“Karena jika aman dan tentram nanti akan banyak orang yang berkunjung, banyak investor yang masuk, dampaknya nanti pada taraf hidup masyarakat Kota Manado akan naik,”pungkas Dandim 1309/Manado Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.