Pemkab Minahasa Gelar Bimtek Penyusunan LPPD dan LKPJ

Reporter : | 07 Sep, 2018 - 8:45 pm WITA

Pemkab Minahasa, Bimtek Penyusunan LPPDTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa melalui Bagian Pemerintahan Setdakab Minahasa menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Minahasa Tahun 2018 di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (6/9/2018).

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR. Denny Mangala, M.Si, Kepala Bagian Pemerintahan David Mangundap, SE serta para Sekretaris OPD dan perwakilan dari OPD sebagai peserta kegiatan.

Sambutan Bupati Minahasa yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa menyampaikan bahwa suatu laporan merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan, laporan membuktikan bahwa suatu kegiatan benar-benar dilaksanakan.

“Permintaan laporan harus segera ditindaklanjuti, karena itu merupakan gambaran dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan. Sebaik apapun kegiatan yang di laksanakan apabila tidak ada laporan maka dianggap tidak melaksanakan kegiatan,” ujar Korengkeng.

Diakhir sambutannya, Korengkeng mengharapkan peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar lebih meningkatkan kualitas kerja dalam penyusunan berbagai laporan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment