Kajati Pantau Kesiapan Kejari Tomohon Ikut Sidakarya

Reporter : | 06 Sep, 2018 - 4:11 pm WITA

Rombongan Kajati Sulawesi Utara didambut di Kejari Tomohon

Rombongan Kajati Sulawesi Utara didambut di Kejari Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara M Roskandi SH Kamis (6/9/2018) mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon.

Kunjungan dilakukan dalam rangka pemantauan kesiapan Kejari Tomohon untuk mengikuti Sidakarya. Selain Kajati Sulut, kunjungan juga dilakukan oleh Bidang Pengawasan yang melakukan inspeksi sebagai tindak lanjut terhadap inspeksi sebelumnya dengan tujuan untuk melihat penyelesaian perbaikan temuan yang telah dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

Penyambutan oleh Kejari Tomohon

Penyambutan oleh Kejari Tomohon

Diketahui, Kejari Tomohon menjadi utusan Kejati Sulawesi Utara mengikuti penilaian Sidakarya. ‘’Ya, kami mengecek kesiapan aspek manajerial, seperti penataan administrasi masing-masing bidang, penataan barang bukti, pelayanan publik, kebersihan lingkungan, penyerapan anggaran, perbaikan fasilitas kantor seperti ruang tahanan, perpustakaan, dan poliklinik dan masalah optimalisasi penanganan perkara,’’ ungkap Kajati Sulut.

Rombongan Kajati Sulawesi Utara disambut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH bersama para Kasi dan Kasubag, para Jaksa dan seluruh Pegawai Kejari Tomohon.

Turut dalam rombongan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi M Iqbal Arief SH MH, Asisten Pengawasan Kejati Sulut Zulkarnain SH MH dan para Pemeriksa di Kejati Sulawesi Utara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.