Haornas Tomohon, Atletik Selesaikan Lari 100 Meter Tingkat SMP dan SMA-SMK

Reporter : | 06 Sep, 2018 - 9:56 pm WITA

Lomba Atletik disaksikan Ketua Panitia Haornas AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIk dan Sekretaris Kompol Thonny Salawati SH

Lomba Atletik disaksikan Ketua Panitia Haornas AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hari pertama pelaksanaan lomba atletik dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 di Kota Tomohon, diselesaikan lomba lari 100 meter untuk tingkat SMP dan SMA. Untuk 100 meter ini dipertandingkan tingkat SMP putra dan putri serta SMA-SMK putra dan putri.

Untuk putra tingkat SMP, juara pertama Prayer Pontoh dari SMP Kristen Tomohon dengan catatan waktu 12,13 detik, juara kedua Aldy Kendeng dari SMPN 1 Tomohon dengan waktu 12,14 detik serta juara ketiga Yosep Noyaw dari SMP Lokon dengan waktu 12,30 detik.

Untuk putri tingkat SMP, juara pertama Kezia Supit dari SMP Lokon dengan catatan waktu 13,66 detik, juara kedua Cantika Israel dari SMP Stella Maris dengan waktu 13,95 detik dan juara ketiga Ashanty Kaeng dari SMP Kristen Tomohon dengan waktu 14,25 detik.

Putra tingkat SMA-SMK waktu tercepat 11,22 detik dipegang Clery Rambing dari SMAN 1 Tomohon, disusul Andrey Kumendong dari SMA Kristen 1 Tomohon dengan waktu 11,28 detik dan tempat ketiga dengan waktu 11.35 detik atas nama Djoni Jangkup dari SMA Lokon.

Ketua panitia I Ketut Agus Kusmayadi SIK didampingi Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati SH di lomba atletik

Ketua panitia I Ketut Agus Kusmayadi SIK didampingi Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati SH di lomba atletik

Putri tingkat SMA-SMK, yang menjadi tercepat adalah Deybi Pangurian dari SMKN 1 Tomohon yang mencatat waktu 13,21 detik, disusul Ida Anggaibak dari SMA Lokon dengan waktu 13,35 dan tempat ketiga Gisela Rapar dari SMAN 1 Tomohon dengan waktu 13,60 detik.

‘’Untuk besok, akan mempertandingkan nomor lapangan tolak peluru, lempar cakram dan lompat jauh,’’ tukas Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow melalui sekretaris Bastian Turambi SPd. (ark)

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Babe Palar Walian Tomohon Selatan, dibuka Ketua Panitia AKPB I Ketut Agus Kusmayadi SIK didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon Toar JS Pandeirot SPd MM yang juga Wakil Ketua Panitia, Sekretaris Kompol Thonny Salawati SH dan panitia lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.