Dorong Bisnis di Bidang Parawisata, Wawali Mor Buka Manado Tourism Investment Fair

Reporter : | 06 Sep, 2018 - 8:32 am WITA

Manado Fiesta 2018, Manado Diving Tourism, Trade and investment Fair, Mor D Bastiaan, MANADO, (manadotoday.co.id) – Kota Manado tidak memiliki sumber daya alam yang bisa menunjang pendapatan daerah, yang dimiliki Kota Manado hanya potensi parawisata yang luar biasa indah, dan untuk mengembangkan hal tersebut, Pemerintah Kota Manado menggelar event Manado Fiesta 2018. Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan, saat membuka Manado Diving Tourism, Trade and Investment Fair di Mantos 3, Manado, Rabu (5/9/2018)

Menurut Wakil Wali Kota, kegiatan ini digelar tidak hanya untuk menyukseskan iven akbar Manado Fiesta 2018, tapi juga sebagai usaha untuk mendorong usaha dan bisnis di bidang parawisata.

“Kami ingin mendorong para pelaku-pelaku usaha yang ada agar bisa memasarkan usahanya, bisa mempertemukan penjual dan pembeli,”tukas Wawali Mor.

Manado Fiesta 2018, Manado Diving Tourism, Trade and investment Fair, Mor D Bastiaan, Lanjutnya, ini juga merupakan usaha Pemkot Manado untuk membuat parawisata Kota Manado tetap bertumbuh dengan pesat agar nanti efeknya bisa berdampak pada sektor-sektor lain, bukan hanya di Kota Manado tapi juga di Sulawesi Utara.

“Karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan Manado Diving Tourism, Trade and investment Fair ini, kepada seluruh sponsor dan pelaku perawisata, saya harapkan bisa mempromosikan potensi-potensi wisata di Kota Manado,”pungkas Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Miclaer Lakat, Wakalpolres Kota Manado AKBP Arya Perdana SIK, Ketua MTB Grace Tielman, Kepada Dinas Parawisata Kota Manado Lenda Pelealu, Kabag Humas Steven Runtuwene dan Ketua Lions Club Manado Bunaken Risdianto Tunande.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.