Bupati Mewoh Jalin Kebersamaan dengan Jajaran Pemkab Minahasa

Reporter : | 06 Sep, 2018 - 7:42 am WITA

royke mewoh, Pantai Parentek, Kombi, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Salah satu modal utama yang terus dilakukan Pemkab Minahasa dalam meningkatkan kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) sehingga dapat memacu peningkatan pembangunan di Kabupaten Minahasa adalah kebersamaan. Hal itu kembali ditunjukkan lagi oleh Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA dan Ketua TP PKK Grace H Mewoh Pongoh SE, bersama seluruh jajaran Pemkab Minahasa di bawah pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, di Pantai Parentek, Kombi, Rabu (5/9/2018).

“Kebersamaan merupakan modal yang sangat ampuh dalam percepatan pembangunan kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, dalam mengemban tugas selaku Penjabat Bupati Minahasa dirinya sangat bersyukur sebab didukung penuh oleh jajaran pemerintah daerah dan seluruh lapiaan masyarakat. Karena itu tugas-tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung-jawab dan sukses.

Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama saya bertugas. Dan kiranya kebersamaan yang menjadi pengikat untuk terus bersama membangun Minahasa bisa dilanjutkan dengan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018 – 2023.

“Sebentar lagi kita akan menyambut pemimpin baru Minahasa. Kita semua d tuntut untuk bekerjasama dan bekerja keras agar visi dan misi pemerintah yang baru ini bisa terwujud ,” pinta Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment