Pengurus HIPMI Sulut Dilantik, Wagub Kandouw: Seluruh Stakeholder Harus Diberdayakan

Reporter : | 05 Sep, 2018 - 10:33 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menghadiri pelantikan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulut, yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI Bahlil Lahadalia melantik Badan Pengurus Daerah HIPMI Sulut periode 2018-2021, Elia Nelson C Kumaat dan jajarannya.

Kandouw dalam sambutannya, mengatakan ternyata HIPMI Up to date dengan perkembangan jaman. Untuk itu, atas nama Gubernur Olly Dondokambey mengucapakan selamat bertugas dan berkarya kepada para pengurus yang baru dilantik hendaknya beradaptasi  dengan tugas  dan tanggung jawab yang diemban.

“Terus tingkatkan kerjasama yang harmonis  sesama pengurus  agar roda organisasi berputar penuh dinamika dan inovasi  untuk melahirkan karya-karya  yang bermakna  untuk pembangunan daerah,” ungkapnya.

Selaku pemerintah, kita harus merespon dan mengapresiasi HIPMI karena itu seluruh stakeholder dalam masyarakat harus diberdayakan.

“Rumuskan program-program yang semakin konkrit sehingga HIPMI semakin eksis dalam peranannya sebagai salah satu aktor pembangunan daerah ini,” harapnya.

“Jadikan kepercayaan Ketua Umum kepada  Elia Nelson C Kumaat  dan teman -teman yang baru dilantik dari out put menjadi out come ,” tutup Kandouw.

Turut hadir Sekjen Badan Pengurus Pusat HIPMI Raditya Priamanaya, Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat, Karo Perekonomian dan SDA Franky Manumpil. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.