Sambut HUT ke-73, TNI Bersama Pemkab Mitra Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Reporter : | 05 Sep, 2018 - 1:14 pm WITA

 

 

eeff890cc9c1d9d2ac3c701dcdf31737.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara mengadakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka Ulang Tahun TNI ke-73 tahun 2018, bertempat di atrium Kantor Bupati, Rabu (5/9/2017).

Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy, ME, M.Si mewakili Bupati mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud sinergitas Pemkab dan TNI dalam kaitan rasa kepedulian kepada masyarakat khususnya pada momen menyambut HUT ke-73 TNI tahun ini, selain melibatkan ASN di lingkup pemkab juga pihak POLRI juga mengambil bagian dalam kegiatan ini.

“Target kita adalah 100 orang pendonor dan saya rasa akan terpenuhi di buktikan dengan antusias ASN dalam melakukan donor darah,”ujar Ngongoloy.

Sementara itu, Perwira Penghubung yang juga koordinator kegiatan Mayor CPL Franky Kalo Kodim 1302 Minahasa mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada pemkab Mitra yang telah memfasilitasi pelaksanaan baksos donor darah ini terlebih melibatkan ASN yang ada di pemkab sebagai pendonor.

”Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan TNI dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018,”kata Kalo.

Diketahui selain donor darah Pemkab Mitra dan TNI masih juga akan menggelar kegiatan karya bakti kerjasama dengan dinas lingkungan hidup terkait kebersihan di fasilitas fasilitas umum seperti pasar pasar dan juga rumah ibadah.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.