Toemandoek : KBPPP Manado Tolak Gerakan Ganti Presiden 2019

Reporter : | 05 Sep, 2018 - 1:48 am WITA

Manado – (manadotoday.co.id) – Kerukunan Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri (KBPPP) Manado, menolak dengan tegas jika ada gerakan ganti Presiden 2019 di Kota Manado.

recky toemandoek“Seperti diketahui saat ini berhembus berita dan isu – isu adanya Gerakan Ganti Presiden 2019 di sejumlah daerah bahkan di Manado. Terkait hal ini saya selaku Ketua KBPP POLRI Manado menyatakan tolak tegas gerakan tersebut di Manado. Apalagi hal tersebut juga telah mendapatkan penegasan dari Kapolri,” ujar Ketua, Kerukunan Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri (KBPPP) Manado DR Recky Toemandoek.

Lebih lanjut, Toemandoek yang juga merupakan lulusan Lemhanas asal Sulut ini, menguraikan bahwa KBPPP Manado selalu siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kedaulatan NKRI.

“Jadi sekiranya ada hal-hal yang dianggap berpotensi memicu ketidaknyamanan di tengah-tengah masyarakat, terlebih menjurus kepada makar, pasti akan kami tolak,” tegas salah satu putra terbaik asal Minahasa Selatan (Minsel).

“Warga Sulut, khususnya Manado kita ketahui bersama sangat menghargai perbedaan dan menjunjung tinggi kebebasan menyampaikan pendapat. Namun jika bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin dengan harmonis, dipastikan sekali lagi kami tolak dengan tegas,” kunci Toemandoek yang juga dikenal sebagai salah satu birokrat handal dan senior Pemprov Sulut.(tim)

Baca Juga :

Leave a comment