Konser Slank Sukses Hebohkan Kota Manado, Kaka Ajak Kurangi Sampah Plastik

Reporter : | 05 Sep, 2018 - 10:47 am WITA

Konsel Slank manado,  Sampah Plastik, manado fiesta 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Membawakan lagu andalan seperti Ku Tak Bisa, I Love You But I Hate You dan Seperti Para Koruptor, grup band legendaris Indonesia, Slank, tampil luar biasa dalam konser yang digelar untuk meramaikan Manado Fiesta di Megamas Manado, Selasa (4/9/2018) malam tadi

Selain datang khusus untuk menghibur masyarakat Kota Manado, Slank, yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka, juga menyampaikan pesan-pesan lingkungan hidup serta mengkampanyekan pengurangan penggunaan plastik.

“Saya ingin berikan tantangan agar kurangi sampah plastik, mari kita kurangi sampah plastik. Saya memberi apresiasi untuk pemerintah Kota Manado yang sudah berinisiatif untuk penggunaan air mineral plastij di kantor Walikota. Salut untuk pemerintah Kota Manado,” tutur Kaka Slank.

Sementara Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, mengatakan dalam iven Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado menghadirkan Slank dengan tujuan untuk memberikan suguhan hiburan berkualitas bagi masyarakat Kota Manado dalam Festival Fantastic.

“Kami tahu di Manado ini banyak penggemar Slank,” ucap Wawali Mor.

Wawali bersama Walikota Vicky Lumentut, kemudian berpesan kepaa masyarakat untuk terus menjaga kota Manado ini tetap menjadi kota yang aman, rukun dan damai.

Konsel Slank manado,  Sampah Plastik, manado fiesta 2018“Saya dan Pak Walikota meminta masyarakat uhtuk menjaga keamanan dan kerukunan serta kedamaian selama Manado Fiesta 2018 berlangsung,” tandas Wawali Mor.

Sebelum Slank beraksi, ribuan penonton yang memadati Kawasan Megamas dihibur oleh Bassgilano yang datang langsung dari Kota Bitung. Selain itu, gitaris Slank Ridho yang diketahui sendang berhari ulang tahun, diberikan kue ulang tahun khusus terbuat dari buah semangka dengan dihiasi bumbu ikan cakalang bergambar foto Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan.

Diketahui, konser Festival Fantastic yang digelar bekerjasama dengan Kementrian Parawisata RI ini, turut dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado DR Julyeta Lumentut Runtuwene, istri Wakil Wali Kota Mor Bastiaan Imelda Markus, Asisten I Miclaer Lakat, Kepala Dinas Parawisata Lenda Pelealu dan Kabag Humas Steven Runtuwene.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment