Sekkot Minta ASN Promosikan FPSL 2018

Sekkot Bitung , Audy Pangemanan , Festival Pesona Selat Lembeh 2018, FPSL 2018BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Audy Pangemanan meminta, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, agar menjadi pionir dalam mempromosikan iven kebudayaan tahunan Kota Bitung, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2018.

“Sebagai ASN dan THL patutlah kita mendukung segenap program kerja Pemerintah Kota Bitung termasuk dalam iven FPSL yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 10 Oktober 2018, mari terus kita gaungkan dan promosikan iven andalan Kota Cakalang ini lewat sambutan, ajakan, maupun menggunakan media sosial pribadi,” ujar Sekkot saat apel kerja di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (3/9/2018).

Pangemanan juga mengimbau kepada Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung, atau siapapun yang dipercayakan menggunakan mobil dinas untuk memasang one way vision promosi kegiatan FPSL.

“Mari kita berpartisipasi aktif dalam mempromosikan FPSL lewat media apa saja dan kita berkomitmen untuk menggelar FPSL 2018 semeriah mungkin untuk kemajuan pariwisata di kota yang kita cintai ini,” ajaknya.(kys)