Buka Manado Culinary Festival, GSVL: Terima Kasih Indonesian Chef Association

Reporter : | 04 Sep, 2018 - 1:10 am WITA

Manado Culinary Festival, GS Vicky Lumentut, Manado Fiesta 2018,Manado Culinary Festival,  Indonesian Chef Association,Chef Hendry A Bloem, Chef Juna Rorinpandey MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), resmi membuka salah satu dari tujuh festival yang digelar dalam rangka menyemarakkan Manado Fiesta 2018, yaitu Manado Culinary Festival, di lapangan basket Megamas, Selasa (3/9/2018).

Saat membawakan, Wali Kota mengaku bangga, Manado Culinary Festival bisa didatangi chef-chef terkenal dan profesional di dunia kuliner Indonesia bahkan dunia.

“Di sini ada Presiden Indonesian Chef Association (ICA) Chef Hendry A Bloem, Chef Juna Rorinpandey serta para chef lain. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami warga Kota Manado, di tengah kesibukkan bisa menyempatkan waktu datang ke sini,”tukas Lumentut yang pada kesempatan tersebut didampingi Wakil Wali Kota Mor Bastiaan.

Manado Culinary Festival, GS Vicky Lumentut, Manado Fiesta 2018,Manado Culinary Festival,  Indonesian Chef Association,Chef Hendry A Bloem, Chef Juna Rorinpandey Lumentut kemudian meminta agar kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh warga, khususnya para kaum hawa.

“Silahkan cari informasi terkait kuliner sesuai dengan kebutuhan masing-masing,”ucap Lumentut.

Wali Kota pun berpesan agar tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan selama pelaksanaan Manado Fiesta 2018.

“Selamat mengikuti Manado Culinary Festival,”pungkas Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Diketahui, setelah membuka kegiatan Wali Kota bersama Wakil Wali Kota melakukan demo memasak dengan Chef Juna dan Chef Hendry. Setelah itu, kedua pemimpin Kota Manado tersebut memeriksa stand-stand kuliner SKPD yang sebelumnya sibuk menyiapkan menu-menu andalan mereka.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.