Bupati Mewoh: Pemkab Minahasa Siap Tampilkan Produk Export di Pameran HUT Provinsi

Reporter : | 03 Sep, 2018 - 10:02 pm WITA

Pemkab Minahasa, HUT Provinsi, pameran pembangunan TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar apel kerja awal bulan September bertempat di Kantor Bupati Minahasa, Senin (3/9/2018).

Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, dalam sambutannya menyampaikan sesuai instruksi pemerintah pusat bahwa kita harus memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi sebagai Aparatur Sipil Negara. Kemudian untuk menyongsong HUT Provinsi Sulawesi Utara yang didahului Pameran Pembangunan pada 15 September 2018, panitia dan pihak-pihak terkait diharapkan menyiapkan lokasi pameran pembangunan stand Minahasa dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan menampilkan produk-produk unggulan dan kualitas export,” ujar Mewoh.

Diakhir sambutannya, dia menyampaikan tanpa terasa beliau sudah boleh melaksanakan tugas dan tanggung-jawab di Minahasa selama kurang-lebih 6 bulan dan pada tanggal 20 September 2018 akan diadakan serah terima jabatan kepada Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa terpilih. Untuk itu jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, sampai bertemu kembali karena beliau akan kembali melanjutkan tugas dan tanggungjawab yang diemban sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara tetap bekerja bersama-sama dan siap mendukung semua kebijakan yang akan diambil Bupati Minahasa dan wakil Bupati Minahasa terpilih nanti,” pinta Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.